Search
Close this search box.
blank

Menelusuri Jejak Rasulullah: Memperingati Hari Isra Mi’raj

Menelusuri Jejak Rasulullah: Memperingati Hari Isra Mi’raj

blank

blank

Pada tanggal 8 Januari 2024, Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 menggelar acara tabligh akbar untuk memperingati hari besar Isra Mi’raj. Acara ini dihadiri oleh seluruh santri dan staff pengajar dengan antusiasme yang tinggi.

blank

Ustadzah Sumiyati, S.Pd menjadi pembicara dalam tabligh akbar tersebut. Dengan penuh semangat, beliau mengisahkan kisah Isra Mi’raj dengan gaya cerita yang menarik dan penuh makna. Santri-santiri terpaku mendengarkan setiap kata yang disampaikan, memperhatikan setiap detail dari perjalanan spiritual Rasulullah SAW dari Masjidil Haram ke Sidratul Muntaha.

Dalam ceramahnya, Ustadzah Sumiyati menggambarkan keindahan dan keagungan peristiwa Isra Mi’raj serta pentingnya mengambil pelajaran dari perjalanan tersebut. Beliau menekankan betapa pentingnya untuk meneladani Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam menjalankan ibadah shalat lima waktu.

blank

Acara tabligh akbar ini berhasil menyemarakkan peringatan hari Isra Mi’raj di Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8. Para santri pulang dengan rasa semangat dan motivasi baru untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta menjalankan ibadah dengan penuh keikhlasan dan kecintaan. Semoga kisah Isra Mi’raj selalu menginspirasi dan membawa berkah bagi seluruh umat Islam.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah