Memperingati Hari Pendidikan Nasional Melalui Aneka Lomba Antar TK Se-Kecamatan Di Pondok Pesantren Darunnajah
Menu

Memperingati Hari Pendidikan Nasional Melalui Aneka Lomba Antar TK Se-Kecamatan Di Pondok Pesantren Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Aneka lomba yang akan dilangsungkan pada tanggal 8 April 2017 diselenggarakan di Pondok Pesantren Darunnajah Ulujami dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional.

Peserta lomba berjumlah kurang lebih 1500 anak dari 57 TK se-Kecamatan Pesanggrahan. Aneka lomba yang diadakan yaitu tari kreasi, senam, estafet putra, estafet putri, gerak jalan putra, gerak jalan putri, bola warna, bola keranjang, melukis, mewarnai, menempel geometri dan kolase.

Acara lomba dalam rangka memeringati hari pendidikan nasional diselenggarakan setiap satu tahun sekali.

Acara akan dibuka pada jam 07.30 WIB dilapangan SD Islam Darunnajah. Pada kegiatan lomba ini seluruh peserta didik dari setiap lembaga wajib mengikuti salah satu mata lomba. Semoga acara Hardiknas 2017 berjalan dengan lancar dan sukses untuk TK Islam Darunnajah.

(Noor)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Rapat Koordinasi Musyrif Kamar Pengasuhan Santri

Ahad (09/08/2020) Biro Pengasuhan Santri melakukan rapat bersama dengan para musyrif kamar seluruh rayon untuk menyampaikan beberapa poin mengenai peran musyrif sebagai pembimbing kamar setiap

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tadabbur Al Qur’an, Memetik makna hikmah yang sesungguhnya

يُؤْتِى ٱلْحِكْمَةَ مَن يَشَآءُ ۚ وَمَن يُؤْتَ ٱلْحِكْمَةَ فَقَدْ أُوتِىَ خَيْرًا كَثِيرًا ۗ وَمَا يَذَّكَّرُ إِلَّآ أُو۟لُوا۟ ٱلْأَلْبَٰبِ “Allah menganugerahkan hikmah kepada siapa yang dikehendaki-Nya.