TK Darunnajah mengikuti lomba gerak jalan putra, lomba tari kreasi, lomba senam, lomba bola warna, lomba bola keranjang, lomba menempel geometri, lomba kolase, lomba mewarnai, lomba estafet, dan lomba menyanyi. Seluruh mata lomba bertempat di kawasan Pondok Pesantren Darunnajah Ulujami Raya no.86 Pesanggrahan Jakarta Selatan.

lomba mewarnai dan melukis

Lomba melukis dan mewarnai berlokasi di Aula 4 windu Pesantren Darunnajah, anggotanya terdiri dari 14 anak. Anggota tim mewarnai dibawah bimbingan Ibu Nur’aini.

menempel geometri menjadi sebuah lukisan bertema Lingkunganku

hasil karya menempel geometri

Lomba menempel geometri berlokasi di pelataran TK Islam Darunnajah lantai 1 dengan waktu 2 jam. Satu kelompok terdiri dari 3 anggota, dan bertemakan Lingkunganku. Dengan menggunakan kertas ukuran A3 lalu setiap kepingan geometri tidak boleh lebih dari 4 cm dan tidak boleh ditumpuk. Dengan kreativitas, kesabaran dan ketelitian peserta terlihat dari hasil rangkaian kepingan geometri yang telah disusun sedimikian rupa sehingga mengasilkan karya yang indah dan unik. Tim Geometri dibimbing oleh Ibu Indah.

Suasana lomba kolase dan geometri

sedang membuat kolase buah jeruk

mengerjakan kolase secara berkelompok

Lomba kolase kelompok bermain bertempat di pelataran TK Isalan Darunnajah lantai 1 bersebelahan dengan lomba geometri. Guru telah menyiapkan ptongan-potongan kertas origami, lem dan lap basah, kemudian dibagikan kertas dengan pola gambar buah  jeruk. Setiap kelompok terdiri dari 3 anak yang akan mengerjakan kolase buah jeruk sampai selesai.

(Noor)