Search
Close this search box.
blank

Memotret Jejak Kreativitas: Perfotoan Kelas di Pesantren Rabiul Qulub Darunnajah 13

Memotret Jejak Kreativitas: Perfotoan Kelas di Pesantren Rabiul Qulub Darunnajah 13

blank
perfotoan seluruh santri darunnajah 13
blank
perfotoan seluruh santri darunnajah 13

Pentingnya mempertahankan kenangan dalam bentuk visual telah menjadi suatu tradisi yang tak terbantahkan. Di Pesantren Rabiul Qulub Darunnajah 13, upaya untuk merayakan momen berharga ini mencapai puncaknya melalui acara Perfotoan Kelas yang diadakan setiap tahun. Tidak hanya sebagai dokumentasi, acara ini juga menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas dan merayakan semangat kebersamaan di antara santri.

Perfotoan Kelas di Pesantren Rabiul Qulub Darunnajah 13 bukan sekadar menyusun santri – santri secara rapi di depan kamera. Ini adalah peristiwa di mana keterlibatan aktif santri tercermin dalam setiap bidikan.

blank
perfotoan santri kelas 1 TMI

Santri berkolaborasi dengan fotografer untuk menghasilkan momen-momen otentik yang tidak hanya mencerminkan senyum di wajah mereka, tetapi juga keceriaan dan semangat untuk belajar. Perfotoan Kelas di Pesantren Rabiul Qulub Darunnajah 13 bukan hanya tentang mengabadikan momen, tetapi juga merayakan jejak kreativitas dan kebersamaan. Setiap foto adalah bukti visual dari perjalanan bersama para siswa, dan setiap kelas adalah kanvas hidup yang terus diisi dengan warna-warni cerita yang tak terlupakan. Dalam setiap sudut kelas, cerita-cerita itu terpatri, menjadi kenangan yang terus hidup di setiap bidikan kamera.

blank
kelas 2TMI

Dalam kehidupan sehari-hari, Islam mengajarkan tentang nilai-nilai moral yang tinggi. Melalui foto-foto di kelas, kita dapat menanamkan nilai-nilai seperti kejujuran, kesabaran, dan rasa tanggung jawab. Gambar-gambar yang menampilkan santri membantu satu sama lain atau menunjukkan ketekunan dalam belajar dapat menjadi inspirasi bagi yang lain untuk mengadopsi sikap yang sama.

blank
santri kelas 4TMI

Sebagai santri nilai Islami mengajarkan pentingnya belajar dengan niat yang tulus dan ikhlas. Saat melakukan perfotoan di kelas, santri dapat mengingatkan diri mereka untuk bersyukur akan kesempatan belajar dan berinteraksi. Foto-foto tersebut dapat menunjukkan semangat dan antusiasme santri dalam mengejar ilmu pengetahuan dengan penuh keikhlasan.

Dengan memasukkan nilai-nilai Islami dalam perfotoan kelas, kita tidak hanya menciptakan kenangan yang indah tetapi juga membentuk lingkungan belajar yang positif. Foto-foto tersebut dapat menjadi alat yang efektif untuk menyebarkan pesan moral dan spiritual yang Islami kepada masyarakat luas. Dengan demikian, kita dapat menghasilkan generasi yang tidak hanya cerdas secara akademis tetapi juga kuat dalam nilai-nilai agama.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah