Search
Close this search box.
blank

Melangkah Teguh, Pengurus OSDC & KGP Baru Jalani Pelantikan Bersemangat Penuh

Melangkah Teguh, Pengurus OSDC & KGP Baru Jalani Pelantikan Bersemangat Penuh

blank

blank

Pesantren Darunnajah 2 Cipining kembali melaksanakan pelantikan pergantian pengurus Organisasi Santri Darunnajah Cipining (OSDC) dan Koordinator Gerakan Pramuka (KGP). Momen ini diwarnai oleh semangat dan tekad dari kelas 5 TMI putra yang terdiri dari 117 santri.

blank

Mereka siap mengambil alih kepemimpinan organisasi santri, sesuai dengan moto pondok pesantren, “Patah Tumbuh, Hilang Berganti; Belum Patah, Sudah Tumbuh; Belum Hilang, Sudah Berganti.” Pelantikan terlaksana pada 31 Oktober 2023.

blank

Dalam sebuah upacara yang diselenggarakan di aula pesantren, kelas 5 TMI, baik asrama maupun non-asrama, berkomitmen untuk bekerja sama demi kesuksesan P3 ini. Meskipun lelah dan kantuk menyelinap, mereka menjalani proses pelantikan dengan tekad, jiwa, dan keinginan yang kuat.

blank

Seluruh pengurus terpilih sadar bahwa tanggung jawab yang mereka emban bukanlah beban, melainkan sebuah pelatihan mental untuk menjadi kader pemimpin di masyarakat di masa depan.

blank

Menjadi pengurus tidak hanya sebagai suri tauladan, melainkan upaya maksimal dalam menghadapi tantangan organisasi, merancang program kerja yang terarah, dan terstruktur.

blank

Dengan penuh tanggung jawab, keikhlasan, serta semangat Panca Bina dan Panca Jiwa, kelas 5 TMI siap mengemban amanah sebagai pemimpin yang mampu mencapai ridha Allah semata.

blank

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah