Mati Lampu, Kegiatan Lumpuh

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

mati-lampuJakarta/Darunnajah.com- lampu mati yang terjadi sejak Senin siang, 12 Mei 2014, di Jakarta Selatan, khususnya daerah Ulujami mengakibatkan kegiatan rutin santri Pondok Pesantren Darunnajah mengalami gangguan. Kegiatan belajar bersama yang biasanya dilakukan di kelas masing-masing menjadi tidak terlihat kembali.

“Permisi Ustadz, maaf ganggu, numpang lewat”. Ujar santri kelas 1 TMI Darunnajah. “Tidak ada belajar dikelas ya?”. Ujar seorang Ustadz dari dalam kamar. “Iya Ustadz, lagi mati lampu.” ujar santri kelas 1 kembali. Setidaknya itulah dialog yang dilakukan oleh santri Pesantren Darunnajah dengan Ustadz Hamdan dalam gelapnya malam tanpa lampu menyala.

Belajar bersama yang dilakukan oleh santri untuk persiapan ujian esok haripun menjadi hilang, tetapi BPS sebagai biro yang mengasuh kegiatan di Pondok Pesantren Darunnajah tidak kehilangan akal. Dikumpulkannya kegiatan belajar di Masjid Jami` Darunnajah yang mempunyai daya lebih, karena memakai genset yang bisa menolong dikala mati lampu.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait