Marhaban Ramadhan Karim 1433 Hijriyah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

RamadhanJAKARTA/dn.com – Alhamdulillah bulan suci, bulan penuh barokah dan penuh ampunan kembali dapat kita nikmati, Ramadhan Kariim. Kebahagiaan tersirat pula dalam keluarga besar Pondok Pesantren Darunnajah. Berbagai aktifitas ibadah sebagai rutinitas pun kembali dilaksanakan dengan ikhlas. Kita dapat menjalankan ibadah puasa, ibadah sholat fardhu dengan pahala yang berlipat ganda, serta ibadah sholat tarawih yang hanya dilaksanakan di bulan suci ini.

Sholat tarawih di Pondok Pesantren Darunnajah merupakan salah satu sholat tarawih yang berqiblat pada sholat tarawih di Masjidil Haram, Makkah. Sejak 15 tahun yang lalu sholat tarawih 20 rakaat dengan bacaan 1 juz Al-Qur’an semalam, jadi hingga akhir Ramadhan sholat tarawih akan mengkhatamkan 30 juz Al-Qur’an. Dengan imam sholat tarawih adalah 3 orang hafidz yang silih berganti selama Ramadhan. ketiganya yaitu Al-Hafidz Taufiqurrahman dan Ust Fair Rahmatu Sholeh dan Ust. Maemun.

Pada malam awal pelaksanaan sholat tarawih di hari Jum’at, 20 Juli 2012, jamaah ibadah tarawih di Masjid Jami’ Darunnajah memenuhi lantai dasar yang seluruhnya digunakan oleh jamaah laki-laki, yang sebagian besar adalah para santri, alumni, guru, keluarga Darunnajah hingga masyarakat sekitar pun tak ketinggalan mengikuti jamaah di Darunnajah, hingga memenuhi teras Masjid yang baru di pasang marmer. Sedangkan jamaah perempuan menempati lantai 2 Masjid dan janib masjid sebelah selatan yang sudah digunakan sejak tahun lalu.

Segenap Keluarga Besar Pondok Pesantren Darunnajah mengucapkan “Marhaban Ya Ramadhan” Selamat manunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1433 H.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika