Menu

Malam Puncak Panggung Gembira Kelompok 2, Kepala BPS : PPM bukan ajang mengajar masyarakat tapi belajar dari masyarakat

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Tokoh Masyarakat Kampung Limuspiit Desa Babadsari Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang
Tokoh Masyarakat Kampung Limuspiit Desa Babadsari Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang
Penampilan Panggung Gembira (PG)
Penampilan Panggung Gembira (PG)

 

almanshur.darunnajah.com, Pandeglang-Alhamdulillah pada malam ini (9/1/2016) sedang berlangsung Malam Puncak Panggung Gembira (PG) Praktek Pengabdian Masyaakat (PPM) kelompok 2 Kampung Limuspiit Desa Babadsari Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang.

Tokoh Masyarakat Bapak Rahmat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran peserta PPM Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 sangat membantu warga Kp.Limuspiit Ds. Babadsari dengan berbagai macam kegiatan yang positif.

“Kami sangat bangga kepada peserta PPM yang rela berkorban untuk bisa mengabdikan diri pada masyarakat kami”. Ungkap Bapak yang kedua anaknya alumni PP Al-Manshur Darunnajah 3 itu.

“Kami memohon maaf kepada semua peserta PPM, jika ada kesalahan dari warga kami. Ambil yang baiknya dan buang yang buruknya”. tambaha Bapak Rahmat.

Sambutan dari pihak pesantren disampaikan oleh kepala Biro Pengasuhan Santri (BPS) Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 Al-Ustadz M. Saepudin, S.Pd.I. Beliaupun menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas sambutan warga setempat terhadap peserta PPM.

“PPM bukan ajang untuk mengajar masyarak tapi ajang untuk belajar dari masyarakat. Karena peserta PPM merupakan bagian dari masyarakat dan mereka akan kembali kepada masyarakat”.Ujar M. Saepudin dalam sambuatannya.

“PPM merupakan awal rentetan kegiatan TMI. Kedepannya masih banyak rentetan kegiatan yang lain, yang harus dilaksanakan oleh kelas akhir TMI. Karena itu kami mohon doanya kepada seluruh warga Kp.Limuspiit Ds. Babadsari agar mereka diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan program selanjutnya ketika kembali lagi ke pesantren sampai mereka lulus. Amin”. Imbuh beliau.

Acara berlangsung sangat meriah. Terlihat banyak warga yang terdiri dari anak-anak, remaja, pemuda-pemudi, bapak-bapak dan ibu-ibu memenuhi halaman depan panggung utama.

Malam Pangung Gembira diisi dengan berbagai macam agenda penampilan. Diantaranya Pidato-pidato, Marawis, Qosidah, Drama, Drama Kabaret dan lain-lain. Penampilan-penampilan tersebut diisi oleh anak-anak warga Kampung Limuspiit Desa Babadsari Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang.

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Study From Home

Cidokom Pos – Alhamdulillah, ditengah-tengah maraknya penyebaran virus corona (Covid-19), mari kita selalu menjaga kesehatan diri kita semuanya. Karena persoalannya saat ini bukan hanya Social