Menu

Malam Perpisahan Dan Pembagian Hadiah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Di setiap pertemuan akan ada yang namanya perpisahan, dan bukan perpisahanlah yang harus ditangisi tapi pertemuan yang harus dinanti. 

Setelah dua hari mengikuti rangkaian kegiatan Safari Dakwah, kini para peserta pun bersiap siap untuk kembali kerumah masing masing untuk menikmati masa liburan.

Perpisahan pun dimeriahkan atau dilaksanakan dengan acara yang berbeda beda, ada yang dengan Panggung Gembira, Lesehan Gembira, atau hanya sekedar berkumpul biasa, bahkan sekedar makan makan saja.

Tapi hal itupun tidak menyurutkan semangat juang peserta Safari Dakwah Masal 2017.

Isi dari panggung gembira atau lesehan gembira tersebut adalah penampilan penampilan seperti, tari tarian, hafalan do’a harian, hafalan surat surat pendek, pidato, puisi, dll. Serta pembagian hadiah kepada yang menjadi juara setelah mengikuti lomba yang para peserta Safari Dakwah adakan pada pagi sampai sore harinya.

Tak lupa juga apresiasi dari bapak bapak atau ibu ibu serta ade ade warga sekitar yang antusias untuk menghadiri acara tersebut. Bahkan memberikan sepatah dua patah nasehat ataupun wejangan serta ucapan atau apresiasi rasa syukur atas kehadiran peserta Safari Dakwah ini yang telah memberikan nilai nilai postif atau membawa kegiatan kegiatan baru di tempat yang menjadi tujuan Safari Dakwah Masal 2017 ini.

Acara pun semarak penuh dengan senyuman dan riuh tepuk tangan dengan performance yang sangat menarik.

Hari ini pun Kamis, 21 Desember 2017, peserta harus berpamitan kepada warga masyarakat sekitar baik Shohibul Bait, RT, RW, Tokoh Masyarakat, dll. Untuk mengucapkan permohonan maaf serta ucapan terimakasih karena sudah diterima untuk ber Safari Dakwah.

Seperti biasanya sebelum berpamitan, peserta melakukan bersih beraih lingkungan, serta pengecekan barang barang.

Semoga setelah selesainya kegiatan ini bisa menjadikan pelajaran bagi seluruh Santri Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining dan mendapatkan ridho serta rahmat Allah SWT. Aamiin.

Dan semoga seluruh santri Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining diselamatkan sampai tujuan masing masing yaitu rumah. Aamiin.

(WARDAN/NJalu)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Serunya Diskusi Bidayatul Mujtahid Bersama Syaikh Dr. Shawki

Untuk meningkatkan kualitas mahasiswanya, Sekolah TInggi Agama Islam (STAI) Darunnajah mengadakan diskusi mingguan “Kajian Bidayatul Mujtahid”. Kegiatan yang berlangsung setiap hari Selasa ini menghadirkan pembicara