Menu

Seru! Pembagian Hadiah Lomba Agustusan Santri Cilik

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sabtu malam Ahad,18 Agustus 2018 adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh para Santri Cilik Darunnajah Cipining. Malam ini adalah malam spesial karena mereka akan menuai hasil jerih payah saat mengikuti berbagai lomba hari kemarin.

Acara malam ini dipandu oleh host andalan Asrama Santri Cilik, Ust. Husni Munawar dan Ust. Misbakhudin Azka. Suasana semakin meriah ketika utusan masing-masing kelompok tampil menyanyikan berbagai lagu. Beberapa lagu yang dinyanyikan adalah _Kun Anta, Laskar Pelangi, Indonesia Pusaka_ dan yang paling menghidupkan suasana adalah lagu _Ayo Mondok_. Seluruh santri cilik hafal dan lantang menyanyikan lagu ini sambil melambaikan tangan ke kanan dan ke kiri. Benar-benar lagu yang sangat memotivasi.

“Ayo mondok…
Mondok itu keren, ga mondok ga keren..” Senandung mereka kompak.

Berikut adalah data para juara :
1. Tarik Tambang
Pa : Kel. Ust. Robi
Pi : Kel. Cut Mutia

2. Makan Kerupuk
Pa : Kel. Ust. Azka
Pi : Kel. Dewi Sartika

3. Jalan Balon
Pa : Kel. Ust. Arif
Pi : Kel. Dewi Sartika

4. Balap Sarung
Pa : Kel. Ust. Fahmi
Pi : Kel. Dewi Sartika

5. Kelompok teraktif, tersemangat
Pa : Kel. Ust. Robi
Pi : Kel. Cut Mutia

Para juara mendapat hadiah bingkisan yang diserahkan oleh para ustadz dan ustadzah.

Berbagai macam hadiah panjat pinang pun dinikmati bersama. Haidar, Santri Cilik Putra kelas 6 mendapat hadiah khusus berupa tas sekolah karena kemarin telah berhasil mencapai puncak panjat pinang dan mengibarkan Sang Merah Putih.

Menjelang akhir acara Usth. Rohmatunnisa mengajukan pertanyaan seputar kegiatan dan pembimbing. Spontan para santri cilik antusias menjawab pertanyaan karena bila jawaban benar akan langsung dapat hadiah dari para pembimbing.

Acara berlangsung di Area Santri Cilik Putri sejak pukul 20.00 – 21.35 WIB.

Kelak merekalah yang melanjutkan estafet perjuangan bangsa, negara dan agama. Bravo Santri Cilik Darunnajah..!!! (WARDAN/Ghozali)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Study From Home

Cidokom Pos – Alhamdulillah, ditengah-tengah maraknya penyebaran virus corona (Covid-19), mari kita selalu menjaga kesehatan diri kita semuanya. Karena persoalannya saat ini bukan hanya Social