Malam Api Unggun Kegiatan Pengembaraan Pramuka Penggalang Putri Tahun 2012 CIPANAS/OSDN PERS PI 2012-2013/Kamis 8 November 2012 Santri-santri Putri kelas IV TMI Darunnajah mengikuti kegiatan pengembaraan pramuka di daerah Cianjur Jawa Barat tepatnya di Villa Cipanas, Darunnajah Learning Centre.  Pukul 19.30 WIB dilaksanakan kegiatan api unggun di lapangan terbuka. Sebanyak 176 santri yang dibagi dalam 3 gudep yaitu gudep 10-159, gudep 10-160, gudep 10-162 ini dibagi kembali dalam 4 sangga, sangga pelaksana, sangga perintis, sangga pencoba, dan sangga penegas.
Dalam kegiatan api unggun ini, setiap sangga diwajibkan untuk menampilkan kreatifitas mereka masing-masing. Setiap sangga berlomba menampilkan penampilan terbaik mereka yang dipertontonkan di hadapan kaka-kaka Pembina Pramuka dan sangga yang lainnya. Mereka dituntut untuk kompak, percaya diri dan menarik agar menjadi sangga terbaik. Penampilan mereka beragam-ragam, ada vocal grup, drama musical, bahkan menari menggunakan bendera semaphore. Malam api unggun ini sangat meriah dan dihiasi oleh tawa bahagia para santriwati kelas VI TMI Darunnajah.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.