Menu

Lomba Budaya Mutu (LBM) SD Islam Darunnajah Menuju Tingkat Kota Jakarta Selatan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Kabar gembira untuk keluarga besar SD Islam Darunnajah Jakarta. Hari ini Senin, 18 Maret 2019 sekolah tercinta mendapatkan juara 1 Lomba Budaya Mutu (LBM) tingkat Kecamatan Pesanggrahan dan berhak melangkah ke tingkat yang lebih bergengsi yaitu tingkat kota.

Penilaian yang dilakukan dalam lomba budaya mutu sekolah ini meliputi: komponen manajemen berbasis sekolah (MBS), komponen pembelajaran dan komponen ekstrakuriuler.

Salah satu tujuan diadakanya kegiata Lomba Budaya Mutu (LBM) adalah untuk memfasilitasi dan memotivasi semua satuan pendidikan agar dapat menyelenggarakan pembelajaran yang berkualitas, pendidikan yang berkualitas pasti dikelola dengan suatu sistem menajemen mutu yang berkelanjutan.

Ketiga dari kiri ibu Nur Amalia, S.H.I kepala SD Islam Darunnajah saat menerima piala jura I Lomba Budaya Mutu (LBM) tingkat Kecamatan Pesanggrahan

Dengan mengikuti Lomba Budaya Mutu (LBM) ini setiap sekolah akan terus meningkatkan kualitas mutunya sehingga dapat bersaing secara kompetitif dengan sekolah lainnya, seperti yang sedang dilakukan oleh SD Islam Darunnajah dalam meningkatkan kualitas mutunya dalam segala aspek.

Lomba Budaya Mutu (LBM) secara tidak langsung juga meningkatkan percepatan dan peningkatan kualitas pendidikan nasional. Dengan adanya kegiatan ini setiap sekolah akan terus memperbaiki dan meningkatkan kualaitasnya dalam bidang manajemen, bidang komponen pembelajaran dan juga komponen ekstrakurikuler.

Komitmen, konsistensi, keberlangsungan dan sinergi seluruh pihak (guru, siswa, karywan, pengawas dan seluruh warga sekolah) sangat diperlukan untuk menciptakan lembaga pendidikan yang berkualitas. Selamat kepada seluruh warga sekolah SD Islam Darunnajah atas prestasi yang telah diraih, mari persiapkan kembali dengan lebih sempurna agar bisa melangkah lebih jauh lagi ke tingkat kota dan provinsi). Ahmad Awaludin

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Study From Home

Cidokom Pos – Alhamdulillah, ditengah-tengah maraknya penyebaran virus corona (Covid-19), mari kita selalu menjaga kesehatan diri kita semuanya. Karena persoalannya saat ini bukan hanya Social