Lomba adalah salah satu cara untuk mengasah potensi pada diri kita, tanpa adanya lomba atau saingan baik dalam meraih prestasi, maka kita tidak tahu bagaimana pontensi yang kita punya, pada diri masing masing, kita wajib mengasahnya sedini mungkin bawa kita punya pontesi dan karakteristik. Tak lupa dengan mengikuti lomba kita harus sesuaikan dengan hobi kita atau kemampuan yang di miliki.

Caranya dengan terus berlatih memperdalam kemampuan yang kita punya, dengan perlahan-lahan mengikuti berbagai kegiatan yang di geluti, dengan memilih hal yang kita punya maka kita akan menemukan karakter dan kemampuan yang kita punya. Tak lupa untuk selalu memperdalam lagi supaya hasilnya lebih maksimal.

Tak kalah dengan kegiatan anak-anak tentunya anak RA Darunnajah 2 cipining mengikuti Lomba PORSENI yang laksanakan di pesantren ashabul aziziyah yaitu yayasan artis aziz gagap yang di populerkan di OPJ (opera van java) jln sadengĀ  luewi liang kab. Bogor barat profinsi jawa barat pada tanggal (20/04). Suatu kehormatan untuk mengikuti lomba diarea yang sudah di siapkan di yayasan aziz gagap tersebut.

Dengan mengikuti lomba porseni anak RA darunnajah 2 cipining mendapatkan juara, diantaranya yaitu : juara 1 lomba mewarnai putra (Akram Sani) dengan bimbingan ustazah munaroh, juara harapan 1 lomba mewarnai putra (Salman Al-Farisi) dengan bimbingan ustzah Munaroh, juara harapan 2 lomba tari kreasi (Dinda Aqila, Salsa mulya, Puspitasari, Qayla, Sarah Fauziah, Makiyah) dengan bimbingan ustazah Ririn Amrina dan ustazah Fitria Harda, juara 3 lomba pildacil putri (Amel) dengan bimbingan ustazah Sri Purwati dan ustazah Ririn Karmila.

Alhamdulillah ternyata anak usia dini bisa meraih juara yang tertera yaitu lomba mewarnai, lomba tari kreasi dan lomba pildacil, semoga kita bisa mengarahkan anak-anak kita kejenjang yang lebih baik lagi, untuk masa depan mereka para pejuang di masa dini, arahkan ke hal-hal yang positif bagi mereka, dan sekarang waktunya untuk membimbing dan mendidik mereka di usia dini.

[Firia Harda]