Menu

Berbagi Dengan Sesama Adalah Salah Satu Sarana Meraih Cinta Allah SWT

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Saat ini banyak sekali  manusia disibukan dengan ibadah ritual. Seperti naik haji dan umroh berulang-ulang hanya ingin memperoleh gelar dan pujian.  Apakah dirimu termasuk manusai yang seperti itu?.. bila kamu sibuk dengan ibadah ritual dan bangga akan itu. Maka itu tandanya kamu hanya mencintai dirimu sendiri, bukan mencintai Allah SWT.

Dimanakah letak rasa cinta kita kepada Allah SWT. yakni ketika kita berbuat baik dan berkorban untuk orang lain. Ketika kita dilebihkan dalam rizki maka berbagilah. Karena Didalam rizki yang kita terima dari Allah SWT. ada hak orang lain yang harus kita keluarkan dan  itu menjadi amal kebaikan kepada buat kita.

Maka itu tandanya kau mencintai Allah SWT. dan tentu Allah SWT. senang karenanya. Buatlah Allah SWT. senang maka Allah SWT. akan limpahkan rahmat-Nya dengan membuat hidupmu lapang  dan bahagia.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang Banten

Potensi Apa Yang Aku Punya ?

Pamulang- Setiap orang dilahirkan dengan kemampuan, minat, tujuan yang berbeda-beda. Tidak bisa jika kita ingin menyamakan itu semua dengan orang lain karna setiap individu memiliki