LINI (Liga Futsal Nurul Ilmi)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

10BERSIH ITU SEHAT

Kamis, 21 Februari 2013 santriwan dan santriwati kelas 6 TMI telah selesai melaksanakan try out yang dimana try out tersebut hanya di laksanakan selama dua hari dan merupakan ujian yang menjadi percobaan untuk mengetahui seberapa siap para santi kelas 6 TMI untuk melaksanakan ujian yang sesungguhnya. Disamping itu ada pula santriwan dan santriwati kelas 5 TMI sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan acara LINI (Liga Futsal Nurul Ilmi ) yang akan dilaksanakan pada hari jum’at samapai dengan hari minggu, tepatnya pada tanggal 22, 23, dan 24 Februari 2013 yang di pimpin oleh Ustadz Jamaludin Jafar Daulasi.

Pada acara ini yang di ketuai oleh Fathul Khaer dan Ika Nurul Hikmah, tidak hanya para santri kelas 5 TMI yang bertugas tetapi seluruh santri Nurul Ilmi pun ikut serta bembantu demi melancarkan dan mensukseskan acara LINI tersebut. Seperti halnya yang baru saja hari ini seluruh santri ikut berpartisipasi dengan membantu membersihkan sekitar lingkungan di Nurul Ilmi ini, tanggapan santri di Nurul Ilmi pun baik dan sangat mendukung dalam acara yang akan di adakan oleh kelas 5 TMI. Mengapa di adakannya beris-bersih itu ? agar setiap orang yang masuk dalam ruang lingkup SMK NURUL ILMI DARUNNAJAH 14 ini merasa nyaman dan tidak akan ada polusi berbahaya yang akan menyerang sehingga setiap orang yang berkunjung di SMK NURUL IULMI DARUNNAJAH 14 ini selalu merasa bersih dan asri.

Tujuan diadakannya acara LINI (Liga Futsal Nurul Ilmi) yaitu selain untuk publikasi sekolah, juga untuk mencari pemain-pemain yang berbakat dan diberi kepercayaan untuk mengolah suatu kegiatan yang besar agar para santri di sekolah SMK DARUNNAJAH NURUL ILMI  14 ini menjadi manusia-manusia yang berpotensi tinggi.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika