fuutsal-soreRentetan Ujian Mid Semester telah selesai, selama 12 hari santri Darunnajah Cipining disibukkan dengan membaca, menghafal dan memahami materi yang telah dipelajari selama 3 bulan belajar dikelas. Ujian dari puluhan mata pelajaran telah mereka lewati kini tinggal menanti hasil dari usaha dan do’a yang telah masing-masing santri keluarkan, salah satu alternative sebagai pelepas beban yang dilakukan oleh santri adalah berolahraga bersama.

Iya, olahraga memang menyenangkan dan tentunya mempunyai manfaat yang menyehatkan badan, salah satu olahraga yang menjadi faforit santri Darunnajah Cipining adalah Footsal. Bertempat dilapangan footsal kampus dua semua santri putra yang mempunyai hobby bermain footsal berkumpul untuk bermain bersama. Dikarenakan permainan footsal dilakukan oleh 5 pemain lawan 5 pemain, pemain yang lain dengan senang hati mendukung seraya menunggu giliran untuk bermain.

Disinilah asyiknya sebagai santri banyak teman untuk bermain, banyak teman baru dari berbagai tempat, banyak cara untuk melapaskan pengat dan beban, banyak pengetahuan baru yang didapat. Bangga menjadi seorang santri.

(Abs)