LEARNING METHOD OF LANGUAGE SECTION

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

Pondok Pesantren Annakhil Darunnajah 6, dengan struktural yang mengedepankan ilmu pendidikan dan akhlak siap bergerak dan menyambut prestasi gemilang.

Loading...

Kegiatan rutinitas harian santri yang tak pernah terputus dengan tidur merupakan olahan bagi Pondok Pesantren Annakhil Darunnajah 6 sebagai ladang jihad serta meraih prestasi yang unggulan. Salah satu kegiatannya yakni pemberiam kosa kata bahasa asing yang tak pernah terlupakan oleh para santri dengan sebutan ” MUFRODAT “. kegiatan ini membantu daya luas pemikiran mereka, dengan kata lain ini merupakan salah satu arti bahwa bahasa sangat penting dilingkungan bahkan hingga ke dunia.

Kegiatan pemberian kosa – kata ini dilakukan rutin pada malam hari, setelah sholat isya atau sebelum memulai belajar malam para santri. Dengan di bimbing langsung oleh bagian Bahasa Organisasi Santri Darunnajah Annakhil ( OSDA ), segenap santri antusias mengikutinya dengan seksama dan semangat.

Loading...

Dalam pemberian Kosa Kata ini santri diharuskan menghafal, belajar membuat kalimat serta dapat mempraktekannya di keseharian mereka. Club bahasa merupakan unggulan yang ada di Pondok Pesantren Annakhil Darunnajah 6 sebagai kader dan contoh untuk santri yang tidak mengikuti Klub. disinilah seseorang dapat terjun langsung kepada Masyarakat bahkan dunia, karena dengan penguasaan bahasa, diharapkan santri dapat memperoleh masa depan yang mereka inginkan.

Bagian bahasa Organisasi Santri Pondok Pesantren Annakhil Darunnajah 6 memulai program kerja harian hingga bulanan, dengan mengadakan ujian bahasa untuk para santri. Ujian ini bertujuan untuk mengasah otak santri sejauh mana mereka dapat mengingat dan memberikan kalimat yang baik  untuk dapat dipraktekkannya nanti.

Loading...

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah

Info Lainnya