Search
Close this search box.

LDK Hari Ke-4: Pantang Menyerah!

blank

blankAlhamdulillah sampailah seluruh santri pada acara terakhir rangkaian agenda LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) yakni Wide Game. Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh peserta baim putra maupun putri. Acara akan dikomando langsung oleh segenap panitia dari jajaran Ustadz/ah. Kamis (10/11/16).

Di hari ke-4 ini para peserta akan dihadapkan dengan berbagai rintangan dan tantangan di Alam Terbuka atau yang akrab disebut Outdoor. Walaupun ditengah-tengah rasa lelah, namun mereka tetap bersemangat, saling menyemangati dan terus berlomba-lomba untuk menjadi peserta teraktif dalam kegiatan tersebut. Hal ini terlihat dari raut muka para peserta serta tawa canda yang ditunjukkan.

Acara berlangung pukul 08.00 WIB dan dimulai dari Lap. Futsal Asrama Kampus 1. Kegiatan wide game juga akan diisi dengan aneka permainan seru dan menarik, acara tersebut semakin menantang ditambah dengan iringan gerimis dan beceknya arena lapangan utama.

Kegiatan dilanjutkan selepas shalat Dzuhur berjama’ah di masjid yakni Ujian Tulis LDK bagi seluruh para pesertanya di Masjid Asrama masing-masing.

(WARDAN/Annisa)

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah