Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi Santriwati
Menu

Latihan Dasar Kepemimpinan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

(Serang/20/12/19) Tepat pukul 08.30, para pengurus Organisasi Santri Pondok Pesantren Al Manshur (OSPM) masa khidmah 2019-2020 melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan di Mini Hall Ibnu Sina, dengan didampingi oleh para Pembimbing dari tiap-tiap bagian dan juga Pembimbing umum. Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kinerja organisasi tersebut, dan melatih para pengurus agar dapat menjadi seorang pemimpin yang baik dan benar.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Biro Pengasuhan Santriwati, Usth. Hj. Azizah, S.Ag. Setelah dibukanya kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan, Ust. Mifathudin, S.Pd.I menyampaikan sebuah materi dengan judul Kepemipinan. Dalam penyampaiannya, Ust. Miftah menjelaskan kepribadian seorang pemimpin yang baik dan benar, dan menjelaskan bagaimana caranya menjadi seorang pemimpin yang sesungguhnya. Materi selanjutnya disampaikan  oleh Usth. Mia Mulyati, S.Pd dengan judul Administrasi Keuangan. Dalam materi ini, dijelaskan bagaimana cara mengelola keluar masuknya keuangan.

Latihan Dasar Kepemimpinan ini adalah salah satu kegiatan yang sangat penting bagi sebuah organisasi, maka dari itu para Pengurus pun menyimak semua materi dengan baik. Semoga para Pengurus dapat mengambil pelajaran dari semua materi yang telah disampaikan oleh beberapa Asatidz dan Ustadzaat, sehingga bisa mereka amalkan dalam masa kepengurusannya. Aamiin allahumma aamiin. (lisan)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah Kamis, 18 Juni 2020 telah dilaksanakan kegiatan “temu sapa” bersama para siswa/siswi kebanggaan kami Tk Islam Darunnajah. Acara ini diawali