LATIHAN BERPIDATO
Menu

LATIHAN BERPIDATO

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

 

DSC_0170

Minggu (18/04/2015)

Serang_Nurul-ilmicom santri wati pondok pesantren nurul ilmi sedang latihan berpidato berbahasa arab dan bahasa inggris siang hari tadi pukul 14.15 yang bertempat didepan gedung makkah, agenda latihan berpidato tersebut dinamakan muhadoroh yang dilaksanakan setiapa malam jum’at serelah shalat isya dan hari minggu siang setelah shalat dzuhur dan makan siang.

Muhadhoroh merupakan salah satu rangkaian kegiatan organisasi santri nurul ilmi (OSNI) yang diselenggarakan oleh bagian pengajaran. Selain belajar berpidato bahasa arab dan inggris, santri juga diajarkan bershoawat.

Untuk siang hari tadi, muhadhoroh tidak dilaksanakan dikelas maupun dialula, melainkan didepan gedung makkah yang rindang dan disampingnya ada pepohonan. Acara muhadhoroh tersebut diikuti oleh santri wati dansantri wan dari kelas 1 TMI sampai dengan kelas 5 TMI. Dengan tempat yang berbeda antara santrwan dan santri wati.

Adapun tujuan diadaknnya muhadhoroh adalah agar santri bisa meningkatkan pengetahuan tentang bahasa arab dan inggris, dan juga santri bisa percaya diri berbicara didepan halayak banyak, terutama didepan teman sendiri.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan