Lanjutan Laporan Pertanggung Jawaban Organisasi Santri Annur Darunnajah 8 Cidokom
Menu

Lanjutan Laporan Pertanggung Jawaban Organisasi Santri Annur Darunnajah 8 Cidokom

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Ahad, 31-01-206
Hari ini merupakan lanjutan agenda Lapporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Organisasi Santri Annur Darunnajah 8 Cidokom (OSANDN). LPJ dilaksanakan selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu. Pada pagi dan malam setelah sholat Isya. Para pengurus OSANDN periode 2015-2016 melaporkan segalah program dan keuangan selama 1 tahun masa jabatan. Melaporkan kepada bapak pimpinan yang dibacakan didepan warga OSANDN dan dewan guru. Tidak semua laporan langsung diterima oleh bapak pimpinan. Beberapa laporang yang ditolak dan disuruh revisi ulang sekaligus membacakan kembali hasil revisi tersebut. Bapak pimpinan lebih fokus dalam hal keluar masuknya uang.
Proses santri dalam membuat dan sampai melaporkan apa yang telah dirancang merupakan pembelajaran atau pendidikan bagi mereka. Pesantren mendidik santri cara pembuatan laporan dan pengelolaan keuangan. Tidak menutup kemungkinan pada suatu saat nanti santri akan menjadi seorang pengelolah suatu perusahaan atau kewirausahaan. Kewirausahaan dalam bidang apapun harus memiliki tata kauangan yang bagus dan teratur. Apa yang didengar, apa yang dilihat dan apa yang dirasakan di pesantren adalah pendidikan bagi santri.
Setelah Laporan pertanggung Jawaban di laporkan dan tidak ada lagi yang ditolak, maka agenda akan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Organisasi Santri Annur Darunnajaha 8 (OSANDN) terpilih. Pelantikan pengurus terpilih akan diadakan pada minggu malam nanti. Yang akan dilantik oleh bapak pimpinan.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

HASIL TES SELEKSI MASUK GELOMBANG KETIGA DARUNNAJAH JAKARTA

بسم الله الرحمن الرحيم SURAT KEPUTUSAN 67.A/PPSB-TMI/DN/VI/2020 TENTANG HASIL TES SELEKSI MASUK GELOMBANG KETIGA TARBIYATUL MUALLIMIN/AT AL-ISLAMIYAH (TMI) PONDOK PESANTREN DARUNNAJAH TAHUN AJARAN 2020-2021