Menu

Lagi, Teleconference Darunnajah dengan Tallwood High School – Virginia Beach, VA, USA dan GNG – New York, NY, USA

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jakarta/dn.com – Untuk yang ketiga kalinya Darunnajah telah menyelenggarakan video teleconference dengan Tallwood High School – Virginia Beach, VA, USA dan GNG – New York, NY, USA pada Kamis (17/3). Teleconference terlaksana dengan baik di Darunnajah School Theather (DST) pukul 20.00 wib s.d 21.00 wib. Program itu sendiri bertujuan untuk meningkatkan kualitas berbahasa dan sosialisasi santri yang ikut serta didalamnya. Adapun tujuan khususnya adalah melatih para santri untuk membuat Video tentang culture dari berbagai negara. Video tersebut akan diperkenalkan keseluruh dunia melalui sekolah-sekolah.

Program ini disebut ‘One Lens Program’ atas kerjasama antara Pondok Pesantren Darunnajah, Bina Antar Budaya dan Tallwood High School – Virginia Beach, VA, USA serta GNG- New York, NY, USA. Ada 27 santri dan 3 orang guru yang ikut serta didalam program ini. ditemani pula oleh 2 orang dari Bina Antar Budaya ; Chika dan Diar.

Guest speaker pada teleconference tadi malam adalah Joel Stonington, ia adalah seorang reporter pada media bisnis di Amerika. Ia juga telah menulis pada The New York Times, Wall Street Journal. Adapun guru-guru yang ikut serta dalam One Lens Program adalah 1. Muhammad Sholeh, 2. Taufik Arif Gunawan dan 3. Julia Mahlida Ningsih. Adapun mediator antara Darunnajah dan Bina Antar Budaya adalah 1. H. Mardhani Zuhri, MA, 2. Dede Abdurrahman, S.Kom, dan 3. Arif M. Ikbal.

Video teleconference membahas tentang media yang ada disekitar kita, dan media seperti apakah yang bisa dipercaya dikalangan masyarakat. Dalam hal ini pun, teleconference juga menceritakan tentang Darunnajah serta kegiatan belajar mengajar dan ekstrakulikulernya.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 Serang Banten

Praktek Manasik Haji

Serang, (18/02/20) seluruh santriwati kelas 3 Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah melaksanakan kegiatan Praktek Manasik Haji. Kegiatan Praktek Manasik Haji adalah salah satu materi dalam

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

STAI Darunnajah Gelar Lomba Dakwah Haji Se-Jabodetabek,

STAI Darunnajah Jakarta akan menggelar Lomba Dakwah Haji se-Jabodetabek pada tanggal 7 Maret 2020. Dalam menggelar acara ini, STAI Darunnajah bekerjasama dengan Forum Komunikasi Alumni