20150801235223

DARUNNAJAH 9, Setiap tahun ajaran baru Pondok Pesantren Darunnajah group memgawali kegiatan tahun ajaran baru dengan kegiatan Khutbatul Arsy, kegiatan ini adalah salah satu pekan perkenalan untuk santri baru yang disampaikan oleh para Asatidz guna untuk memberi pemahaman kepada para santri baru dan mengingatkan kembali kepada santri lama tentang nilai – nilai yang ada dilingkungan pesantren.
Kegiatan orientasi santri baru di lingkungan Pondok Pesantren tidak terlihat seperti yang terjadi dilingkungan sekolah lain pada umumnya yang mengunakan atribut yang tidak layak, memakai peci dari bola,kaos kaki warnanya tidak sama, dan pakai tulisan yang menjatohkan moral & mental para santri, Justru di Pondok Pesantre Al Hasanah para santri baru diberikan pemahaman yang luas akan tujuan mereka untuk menuntut ilmu selama 6 tahun kedepan.
Setelah selesai kegiatan khutbatul Arsy yang diisi dengan materi setiap hari dari pukul 07.00 wib samapai 12.00 selama tiga hari, maka panitia kegiatan ini sudah bersiap – siap untuk mengadakan lomba setiap.minggu dihari jum’at ketika libur sekolah.
Puncaknya setelah semua rangkaian kegiatan ini selesai ditutup dengan Apel tahun yang menampilkan bakat santri diatas lapangan, yang insha Allah tahun ini mengundang PLT Provinsi Banten Ir. Rano Karno, yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 September 2015, pada tahun lalau kegiatan ini dihadiri oleh H. Airin Racmy Diani, Sh.,Mh. sebagai wali kota tangerang Selatan.