KH.Mad Rodja: Kemajuan Pendidikan Islam Ada Di Tangan Umat Islam
Menu

KH.Mad Rodja: Kemajuan Pendidikan Islam Ada Di Tangan Umat Islam

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Siapa yang siap membela Islam, siapa yang akan memajukan pendidikan Islam, mari kita berjuang bersama-sama demi kejayaan Islam lewat pendidikan. Di Riau telah dibangun Darunnajah XII dan siap menerima santri/siswa baru, ayo guru-guru yang masih muda berjuang di sana, buktikan kepercayaan masyarakat Riau untuk mendidik anaknya di Darunnajah. 

Kemajuan Islam, kemajuan pendidikan Islam ada di tangan umat Islam itu sendiri, jangan serahkan pendidikan anakmu pada sekolah umum atau sekolah negri yang hanya mendapatkan pelajaran agama hanya 2 jam dalam seminggu. 

Penanaman pondasi tauhid anak tidak cukup hanya 2 jam dalam seminggu, anak-anak harus kita jaga agar tidak terkontaminasi oleh hal-hal negatif. Di luar sana paham sekuleris siap menghantam, paham komunis siap mengoyak, dan paham liberalis siap melabrak serta menggilas umat Islam. 

Mari kita bangun generasi ini untuk kejayaan Islam dengan pondasi tauhid dan pendidikan yang kuat agar mampu menghadapi tantangan dan cobaanbyang menghadang. 

Harus ada produk baru yang dikeluarkan darunnajah, ekonomi umat Islam harus maju dan Darunnajah sudah dalam trek yang benar dengan pengembangan sayap-sayap usahanya untuk menopang jalannya dakwah, terang ustadz KH.Mad Rodja Sukarta saat sambutan halal bi halal dengan gaya khasnya yang menggebu menggugah semangat hadirin. 

Seperti diberitakan sebelumnya yayasan Darunnajah mengadakan acara halal bi halal keluarga besar pesantren Darunnajah pusat dan cabang yang diselenggarakan di pesantren Darunnajah III Al Mansur Serang Banten pada hari Jum’at, 14 Juli 2017.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait