Warta Darunnajah (wardan), Ahad, 23 Oktober 2016, 22:00 wib.

Penggalan kalimat di atas disampaikan oleh pimpinan pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor, KH. Jamhari Abdul Jalal, Lc dalam sambutan Panggung Gembira santri kelas 6 TMI/XII MA tadi pagi di lapangan kampus tiga.

KH. Jamhari mengapresiasi keberhasilan kelas akhir tersebut dalam mengadakan PG meskipun harus ditunda dari jadwal semula pada Sabtu malam.

Masih menurut bapak kyai bahwa Allah SWT telah memberikan ujian dengan sempurna lewat turunnya hujan yang lebat. Ujian itu akan diganti dengan hikmah yang lebih baik.

Pimpinan pesantren tampak terkesan dengan kesemangatan panitia untuk tetap menyukseskan PG meskipun kondisi lapangan yang becek. Beliau juga berharap akan segera dibangun ruang serbaguna yang besar di kampus tiga sehingga memungkinkan untuk tempat PG indoor.

Bapak kyai mengungkapkan:”Mutiara tetaplah mutiara walaupun adanya di tumpukan sampah. Terimakasih kepada para santri kelas enam yang telah menampilkan kemampuan yang luar biasa ini!”. Hadirin menyambut dengan tepuk tangan.  (mr. mim).

KH. Jamhari Abdul Jalal, Lc menyampaikan sambutan didampingi pembimbing PG ustadz Ahmad Farid.

KH. Jamhari Abdul Jalal, Lc menyampaikan sambutan didampingi pembimbing PG ustadz Ahmad Farid.