Pembekalan Latihan Dasar Kepemimpinan Dan Musyawarah Kerja OSDN

Pembekalan Latihan Dasar Kepemimpinan Dan Musyawarah Kerja Organisasi Santri Darunnajah (OSDN) oleh Dr.KH.Sofwan Manaf, M.Si

Di era modern seperti sekarang ini yang serba online, dimana hamir semua orang dapat mengakses internet melalui smartphone. Sehingga dengan adanya PSB Online (Pendaftaran Santri Baru) memudahkan masyarakat untuk mendaftarkan anaknya ke pesanten Darunnajah tanpa datang langsung karena cukup dilakukan dengan smartphone dan laptop di rumah.

Calon Santri Darunnajah berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia dan luar negeri, sehingga dengan adanya aplikasi pendaftaran santri online ini sangat memudahkan dan menghemat biaya perjalanan jika di lakukan dengan manual karena tidak perlu bolak balik ke Pesantren Darunnajah di Jakarta.

Pondok Pesantren Darunnajah telah menggunakan sistem online untuk pendaftaran santri baru tahun pelajaran 2018/2019 untuk semua jenjang Pendidikan di lingkungan Pesantren Darunnajah pusat dan cabang-cabangnya.

1 Oktober 2017 menjadi awal pembukaan pendafataran santri baru untuk semua jenjang Pendidikan, mulai dari tingkat TK, SD/MI, MTs, MA, dan Perguruan tinggi.

Cukup dengan klik www.santri.darunnajah.com bapak/ibu sudah mulai dapat mendaftarkan anaknya menjadi santri Darunnajah dengan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan di laman website.

Bagi yang belum faham alur pendaftaran online dapat mendownload panduan registrasi online yang tertera di halaman depan website.

Dan calon santri datang ke Pesantren Darunnajah saat pelaksanaan test masuk, bagi calon santri yang ingin mengetahui atau mempelajari materi test masuk dapat mendownload materinya di website.