Menu

DR. KH. Sofwan Manaf Mukhayyar, M.Si. Melawat Ke MenPU-Pera

Foto Bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat R.I.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Dalam rangka kesykuran Pondok Modern Darussalam Gontor, dalam usianya yang sudah mencapai 90 tahun, para alumninya turut semarakkan dengan mengadakan kegiatan Silatnas Forum Alumni Gontor (FPA-Gontor).

Foto Bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat R.I.
Foto Bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat R.I.

Kegiatan Silatnas adalah sebagai suatu upaya memperkuat hubungan antaralumni dan antarpesantren di seluruh Indonesia, juga merepresentasikan kematangan Pondok Modern Gontor dalam menapaki dunia pendidikan, khususnya pendidikan berbasis pesantren.

Suatu kesyukuran, Pesantren Darunnajah berkesempatan menjadi panitia penyelenggara Silatnas FPA-Gontor. Adalah DR. KH. Sofwan Manaf, M.Si. selaku Pimpinan Pesantren Darunnajah dan juga Ketua Yayasan Darunnajah Bidang Pesantren, secara concern dan terus menerus mengawal proses kegiatan ini agar terlaksana dengan baik, sukses dan berkah.

Untuk itu, bersama-sama dengan fungsionaris Pondok Modern Gontor, Ketua FPA-Gontor dan Pengurus Universitas Darussalam Gontor, bahu membahu, berkonsolidasi, mematangkan kegiatan yang akan dilaksanakan kurang lebih sepekan lagi. Termasuk mengadakan lawatan-lawatan kepada tokoh-tokoh nasional maupun tokoh-tokoh agama dan lainnya dengan latar profesi yang beragam.

Kemarin, salah satu ketua penyelenggara pengurus silatnas DR. KH. Sofwan Manaf Mukyayyar,M.Si. dapat bersilaturrahim dengan Menteri Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat RI Dr.Ir.M.Basoeki Hadimoeljono.M.Si. di rumah dinasnya, bertempat di Jl. Widya Chandra IV Jakarta  dalam rangka menyampaikan undangan Unida Gontor untuk kesyukuran 90 th Gontor.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil ketua MPR R.I. Dr. H.M. Hidayat Nur Wahid, MA. Rektor Unida, Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, MA., Direktur Pasca Sarjana Unida, Dr. H. Hamid Fahmi Zarkasyi, serta ketua Yayasan Unida Dr. H. Akrim Mariat.

Mudah-mudahan Bapak Menteri berkenan hadir sekaligus menjadi salah satu pembicara. Dan semoga acara Silatnas dapat terlaksana dengan sukses, sebagai wujud bhakti alumni terhadap almamaternya. Amin.(WARDAN/Mr. Song)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Informasi Perubahan Kalender Pendidikan Tahun 2019-2020 Kelas 3 TMI Darunnajah Jakarta

Perihal  : Informasi Perubahan Kalender Pendidikan  Tahun 2019/2020                                  31 Maret 2020                                                                 Yang terhormat, Bapak/Ibu Orang Tua Santri Kelas III