[Kesyukuran 40 tahun] Sujud Syukur di Masjid Nabawi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sujud Syukur di Masjid Nabawi, MadinahMADINAH/dn.com – Rombongan Umroh Kesyukuran 40 tahun Darunnajah yang sudah berada di tanah suci, pagi ini, Jum’at, 22 Robiul Awal 1435 H/ 24 Januari 2014 pukul 07.00 setelah salat Shubuh, Jama’ah Umroh Darunnajah mengadakan sujud syukur di Masjid Nabawi.

Sajud Syukur, adalah salah satu point dari rangkaian acara umroh kesyukuran 40 tahun Darunnajah. Kita mensyukuri atas karunia Allah SWT yang dilimpahkan kepada Darunnajah, antara lain: Lembaga Pendidikan Pondok Pesantren Darunnajah telah berjalan, berkembang, dan eksis selama 40 tahun.

Masa 40 tahun bukanlah masa yang pendek, tentu saja para pendiri, para guru, dan para pengelola sudah merasakan asam-garamnya perjalanan Darunnajah.

Semoga Darunnajah, lebih panjang dari umur para pendirinya, bahkan sampai Hari Kiamat. Ya Allah, kabulkan do’a hambamu ini.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]