Search
Close this search box.
blank

Berkah! Sujud Syukur 30 Tahun Darunnajah Cipining

Berkah! Sujud Syukur 30 Tahun Darunnajah Cipining

blank
Sujud Syukur 30 Tahun Ponpes Darunnajah 2 Cipining
blank
Sujud Syukur 30 Tahun Ponpes Darunnajah 2 Cipining

Alhamdulillah, dengan mengucap puji serta syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan ridhonya Pesantren Darunnajah 2 Cipining kini telah berdiri selama 30 tahun lamanya terhitung sejak tahun 1986. Kesyukuran ini tentu diapresiasi oleh seluruh komponen yang berada di pesantren, baik santri, guru, pengurus pesantren, karyawan hingga keluarga besar pesantren. (18/7/18).

Menginjak di umur yang semakin mantap dan prima, Pesantren juga tengah meresmikan STAIDA (Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah). Hal ini tentu menjadi nilai plus atas semakin lengkapnya lembaga pendidikan yang disediakan oleh Pesantren. Hal ini tak lain atas tuntutan masyarakat sekitar atas kebutuhan pendidikan yang semakin mendesak.

Pukul 07.00 WIB pagi, seluruh santri dan guru berkumpul di Lapangan Asrama Kampus 1 guna mengikuti pelaksanaan Sujud Syukur 30th Darunnajah 2 Cipining Bogor yang dipimpin langsung oleh pimpinan pesantren yakni KH. Jamhari Abdul Jalal Lc. Acara dipandu oleh Ust. Khuseni selaku sekretaris pesantren.

Sebelum pelaksanaan syujud syukur, pak kyai memberikan sambutannya mengenai sejarah berdirinya pesantren serta suka duka pesantren Darunnajah 2 Cipining dari awal hingga saat ini. Suasana begitu khidmat dan mengharukan ditambah dengan pemandangan serba putih yang dikenakan para santri maupun guru dalam proses pelaksanaan sujud syukur.

Sejauh ini, Pesantren Darunnajah 2 Cipining telah melahirkan santri yang berprestasi baik dalam bidang Ilmu Agama Islam, Ilmu Pengetahuan Umum, Bahasa hingga olahraga. Tak salah alumninyapun tersebar di berbagai daerah dari sabang sampai merauke bahkan luar negeri. Tak salah pesantren darunnajah juga dikenal unggul dalam hal kepramukaan dan juga Tahfizh Al-Qur’an.

Semoga dengan bertambahnya umur Pesantren Darunnajah 2 Cipining, bertambah pula keberkahan dan keridhoan Allah swt, dan menjadikan Pesantren sebagai tempat yang penuh dengan kesuksesan serta jalan menuju kebahagiaan di dunia maupun akhirat. Amin ya rabbal alamin!

Darunnajah Majulah Kemuka!

(WARDAN/Annisa)

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah