Keseruan Lomba Masak Santri Non-Asrama
Menu

Keseruan Lomba Masak Santri Non-Asrama

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Suasana Lomba Masak Santri Non-Asrama
Suasana Lomba Masak Santri Non-Asrama

Kamis (10/03/16) Dalam rangka penutupan kegiatan santri jelang ujian mid semester 2 yang tinggal 1 minggu lagi, Para pengurus OSIDC (Organisasi Siswi Darunnajah Cipining) selenggarakan kegiatan lomba masak antar kelas yang bertemakan masakan daerah. Perlombaan dimulai selepas pulang sekolah yang bertempatkan di kebun jati kampus 2.

Acara lomba masak ini diikuti oleh siswi darunnajah kelas VII MTS, VIII MTS, VII SMP, VIII SMP, dan X SMK. Adapun siswi kelas IX MTs dan XII MA/SMK sibuk belajar hadapi rangkaian ujian pesantren. Dalam kesempatan tersebut hadir pula Usth. Zenab Mahfudhoh dan Usth. Cucu Cahyati sebagai juri lomba masak siswi non-asrama tersebut.

Salah Satu Contoh Hasil Karya Lomba Memasak Santri Darunnajah
Salah Satu Contoh Hasil Karya Lomba Memasak Santri Darunnajah

Perlombaan ini memakan waktu 1 hari saja, usai lomba memasak selesai akan diumumkan langsung pemenang juara lomba masak-masakan daerah tersebut. Adapun hadiah yang akan diberikan kepada pemenang diantaranya berbentuk doorprize dan sertifikat umum. Tak salah hal ini membuat para siswi semakin semangat dan berusaha memberikan masakan yang kreatif dan enak dalam setiap masakannya.

(WARDAN/Annisa)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait