Semangatnya Para Santri Ikuti Kegiatan LT 1

Semangatnya Para Santri Ikuti Kegiatan LT 1

Yuk intip berbagai pesan dan kesan para santri setelah mengikuti kegiatan LT di Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining.

“kesannya, kegiatan LT-1 ini sangat seru dan menyenangkan. Karna dalam kegiatan ini banyak kegiatan-kegiatan menarik yang mengandung pendidikan baik secara individual maupun sosial. Salah satunya dengan mengikuti perlombaan Sejarah Boden Powell, lomba tersebut sangat bermanfaat bagi seluruh andhika karna bukan sekedar berlatih namun kita juga dapat belajar lebih dalam lagi tentang kepramukaan. Yang tak kalah penting kita juga diajarkan untuk tetap berdisiplin, beribadah secara jama’ah, menggunakan bahasa Arab atau Inggris setiap harinya, dll. Tak lupa juga terdapat penilaian point plus plus bagi kelompok atau peserta yang aktif dan semangat, pokoknya seru abis! Gak nyesel pernah menjadi bagian atau peserta dalam kegiatan LT tahun 2016 ini. 

LT 2016? Mantap!

Itulah yel-yel seru yang selalu digaungkan oleh para peserta. Sampai ketemu tahun depan!

By: Tiska Dianti (Intensif B)

 

Kesannya, kegiatan ini sangat bagus dan seru karna didalamnya terdapat banyak perlombaan terutama tentang pramuka, Alhamdulillah walaupun libur sekolah santri darunnajah tetap bisa belajar dan mengikuti kegiatan lainnya yakni Lomba Tingkat. Walaupun kegiatannya sampai 4 hari namun semua tak terasa karna serunya mengikuti perlombaan dengan teman-teman yang ada. Semua kita lewati dengan perasaan senang dan gembira. Pesannya semangat terus untuk panitia selanjutnya dan ditunggu kegiatan-kegiatan menarik lainnya.

By: Nayla Cahya Ningtyas (VIII MTs)

 

Kesannya, Lomba Tingkat adalah salah satu kegiatan perdana bagi santri Intensif maupun kelas VII MTs, tapi walaupun begitu kita merasa sangat senang mengikuti kegiatan LT karna kegiatannya seru dan asyik. Selain kita dapat berbaur dengan kelas yang lainnya hal ini juga menjadikan  tempat latihan para santri sebelum nanti mengikuti perlombaan-perlombaan besar di luar pesantren. Panas, hujan tak jadi penghalang para santri untuk berkreasi dan berprestasi. Pokoknya keren abis dan sangat mengesankan.

By: Cholifah (Intensif B)