Keren! Tim WARNA Ciptakan Koran
Menu

Keren! Tim WARNA Ciptakan Koran

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankWARNA (Wahana Apresiasi Santri Darunnajah) merupakan sebuah club yang diikuti oleh santri yang sangat berbakat dalam hal jurnalistik. Setiap harinya mereka dituntut untuk dapat menghasilkan berbagai karya baru dan menarik untuk di tempel di mading WARNA. Club ini dinanungi langsung oleh Bagian Perpustakaan OSDC (Organisasi Santri Darunnajah Cipining) dan dibimbing oleh beberapa dewan guru yang ahli dalam bidang tulis-menulis tersebut.

Kali ini anggota WARNA mampu menerbitkan sebuah Koran yang berisikan tentang berbagai macam hal. Seperti berita headline yang sedang marak diperbincangkan oleh banyak masyarakat, kegiatan atau acara-acara besar di pesantren hingga beberapa karya santri seperti pantun, puisi, cerita pendek dan masih banyak lagi. Alhamdulillah dengan semakin bertambahnya dunia informasi dan teknologi yang melesat begitu cepat mampu dimanfaatkan oleh para santri darunnajah 2 cipining dalam menuangkan karya-karyanya.

Koran ini juga dipublikasikan langsung ke beberapa media sosial pesantren, tak hanya itu guru-guru juga dapat melihat dan membaca langsung Koran tersebut di beberapa titik Perpustakaan Pesantren bahkan ada juga beberapa guru yang sengaja diberikan hasilnya langsung oleh tim WARNA tersebut.

Semoga dengan munculnya sebuah inovasi baru ini mampu menjadikan para santri lebih giat dan gemar lagi dalam berkarya, berdakwah serta memanfaatkan aneka teknologi ataupun informasi yang ada agar mampu dikemas menjadi suatu hal yang dapat diapreasiasi ataupun dibanggakan oleh masyarakat luas. Amin!

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Pengumuman Kenaikan Kelas Annur Darunnajah 8 Cidokom TA 2019-2020

PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 BISMILLAHRRAHMANIRRAHIM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TMI ANNUR DARUNNAJAH 8 CIDOKOM Nomor: 74/TMI-DN8/V/2020 HASIL UJIAN AKUMULATIF SELAMA TAHUN PELAJARAN 2019/2020 PONDOK PESANTREN