Dua Pekan lalu, tepatnya pada tanggal 10 Maret 2017 Pondok Pesantren Darunnajah Ulujami Jakarta Selatan mengadakan rapat pertemuan dan musyawarah bagi seluruh pengelola Tahfizh Al-Qur’an Darunnajah Grup bersama Prof. Dr. Azharudin Sahil dari Malaysia. Pertemuan berlangsung selama 4 jam tepatnya dimulai pukul 07.00 WIB s.d 11.00 WIB bertempatkan di Gedung Bayt Nadwah Darunnajah Ulujami Jakarta.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh  13 peserta yang terdiri dari 8 Ustadz dan 5 Ustadzah dari Pesantren Darunnajah Cabang yang berbeda-beda. Hadir dalam kesempatan tersebut yakni Ust. Asmari Ichsan S.Kom selaku Kepala Program Tahfizh Al-Qur’an Pesantren Darunnajah 2 Cipining dan juga Ust. Sofyan Sauri selaku Ka. Asrama Tahfizhul Qur’an Putra.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan yang disampaikan oleh Ust. Dr. Hasan Darojat selaku Perwakilan tuan rumah dari Pengelola Tahfizh di Darunnajah Pusat Jakarta. Kemudian, disusul dengan berbagai materi dan pemaparan Program Tahfizh Al-Qur’an di Malaysia yang disampaikan langsung oleh Prof. Azharudin Sahil. Pertemuan ditutup dengan musyawarah bersama dan beberapa termin pertanyaan yang dilontarkan oleh masing-masing lembaga. Lalu seluruh peserta mengadakan foto bersama.

Menurut informasi pertemuan tersebut akan kembali dilanjutkan untuk membahas tentang aneka program Tahfizh Al-Qur’an serta berbagai teknisinya pada tanggal 16, 17, 18 Syawal mendatang.

(WARDAN/Annisa)