Menu

Keistimewaan Kajian Said Nursi Hari Ini Utusan Darunnajah Bersama Proffesor dan Doktor dari Bangladesh

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

 

The Istanbul Foundation of Science and Culture
The Istanbul Foundation of Science and Culture

Hari ini (Senin, 22 Oktober 2018) kegiatan pagi seperti biasa dimulai dengan Dzikir Shabah dilanjutkan dengan Qiroatu Wasaaili Rasaaili An Nuur ba’da sholat Shubuh dengan¬†Dr. Mamoen Jarrar.

Setelah itu pukul 09.00 -12.00 (Waktu di Turki) dilanjutkan dengan kajian tentang Pemikiran Said Nursi ‘Basyair al Tauhid’ dan Ma’a Munajaat al Anbiyaa dan istimewanya pada kajian hari ini bersama dengan para Proffesor dan Doktor dari Bangladesh.

Setelah kajian dilanjutkan dengan pembagian hadiah dari Instanbul Foundation untuk masing-masing peserta Indonesia, kitab Kulliat Rasail an-Nur berjumlah 10 Jilid. Begitupun sebaliknya dari peserta masing-masing Yayasan memberikan kenang-kenangan kepada Guru dan Istanbul Foundation.

(DN.COM/almas_khalishah)

Subscribe & Dapatkan Info Lainnya

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Perdana! Upacara Disiplin Di Semester Genap

Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melaksanakan upacara disiplin mingguan nya yang pertama di tahun ajaran baru 2018/2019. dalam kesempatan kali ini pimpinan Pondok Ust Fajar

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Darunnajah Sambut Kedatangan Santriwati Setelah Liburan

Welcome Home, santri! Tak terasa libur telah usai, Pondok tercinta menanti kedatangan para santri yang bersemangat menuntut ilmuNya. Berikut dengan koper-koper,dan tas-tas jinjing yang menggambarkan