Menu

Kehadiran DNC Diapresiasi Tinggi Di PLJ

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Berhubung jarak yang tidak dekat dari Darunnajah Bogor ke Jakarta, ditambah kondisi jalan yang rusak dan macet oleh truk-truk besar. Maka, ahad 03/11/2013 ba’da shubuh, 7 santriwati, 3 santi dan pembimbing berangkat lebih dini menuju Aula Perpustakaan Daerah DKI Jakarta yang merupakan tempat berlangsungnya acara PLJ 2013 (Pesta Literasi Jakarta) dengan target jangan sampai terlambat datang ke acara.

Alhamdulillah Allah SWT memudahkan segala urusan kami selama perjalanan. Tepat pukul 08:00 WIB kami tiba di Aula tersebut, rupanya kedatangan kami yang berombong cukup mengagetkan Panitia PLJ, ternyata..belum ada satupun peserta lain dari sekitar Jakarta hadir, sedangkan kami yang jauh on time datang.

Betapa bahagianya kami, ketika beberapa kali kehadiran kami untuk yang pertama kalinya ini diapresiasi tinggi oleh ketua Panitia PLJ dan panitia lainnya, termasuk juga MC di hadapan peserta lainnya. Sttt…usut punya usut, ternyata hanya Pesantren Darunnajah saja loh yang mendapat undangan sampe rombongan, karena peserta yang lain sifatnya daftar dan datang secara personal dan tidak ada lembaga pendidikan lain yang khusus di undang di sekitar Jakarta sekalipun.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan, kehadiran kami dari pesantren Darunnajah selalu disebutkan dan diperkenalkan kepada para Penulis yang menjadi narasumber dunia literasi. “Aduuuuh..jadi semakin semangat saja mengikuti acara”, celetuk zakiah sumringah (santriwati kelas XI MA). (WARDAN/Ela Alfathoni)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait