Kegiatan Santri Di Masa Pandemi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Loading...
Loading...

Pandemi covid-19 masih berlangsung sangat pesat hingga banyak korban yang makin bertambah angka terpapar dan angka kematian, menyebabkan kita ketakutan dan bingung apa yang harus dilakukan, tetapi Pondok Pesantren Putri Alhasanah Darunnajah 9 ini memiliki cara bagaimana santri tetap bisa berkegiatan seperti biasa tetapi tetap dalam protokol kesehatan.

Kegiatan santri Pondok Pesantren Putri Alhasanah Darunnajah 9 ini dimulai sejak pukul 03.30 WIB dengan melaksanakan sholat tahajjud dan dilanjut tadarus hingga azan subuh. Dilanjut kegiatan senam dipagi hari dan solat dhuha, setelah itu mereka ke dapur untuk sarapan.

Loading...

 

Sholat Dhuha

Sarapan sudah selesai, dilanjut dengan berjemur pada jam 09.30 WIB sampai 09.45 WIB, setelah berjemur santri bersih-bersih pondok agar pondok  bersih dan terawat, kegiatan ini diawasi dan dibantu oleh OSDN. Setelah kegiatan pagi hari selesai mereka dipersilahkan untuk melanjutkan kegiatan masing-masing seperti mandi,nyuci dll.

Karena di masa pandemi ini santri diberi waktu istirahat yang cukup dan  juga diharuskan mencuci tangan setelah mengerjakan sesuatu dan berjaga jarak juga memakai masker pada saat kegiatan apapun dan dimana pun.

Senam Pagi
Loading...

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Info Lainnya