Menu

Kegiatan KMD ( kursus Mahir Dasar ) di Darunnajah 14 Serang Banten

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Darunnajah 5 – 24 oktober 2018 – Kegiatan KMD ( Kursus Mahir Dasar ) berjalan dengan sangat meriah dan bersemangat. Para santriwan dan santriwati sangat berantusias tinggi untuk mengikuti acara KMD yang tahun ini terletak di Pondok pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14.

KMD ( Kursus mahir dasar ) 2018 di Ponpes Nurul Ilmi
KMD ( Kursus mahir dasar ) 2018 di Ponpes Nurul Ilmi

Para santriwan dan santriwati dididik dan dilatih pada acara tersebut untuk kelak menjadi pelatih yang terampil dan pelatih yang kreatif, Belum lagi tentang kepemimpinan yang di ajarkan oleh para pelatih.

Peserta kursus mahir dasar terdiri dari pondok darunnajah pusat dan cabang dan memang rutin di adakan setiap tahunnya agar ada pelatih-pelatih baru dan dengan semangat baru bisa lebih produktif untuk mencetak kader-kader dalam segi pramuka.

Pramuka itu suatu kegiatan wajib yang dia adakan di Darunnajah pusat dan cabang karena dengan pramuka paraa santri belajar tentang kepemimpinan, Solidaritas, Kesederhanaan dan lain-lain.

Sahabat pena : Muhammad hafiz firmanda

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 Serang Banten

Praktek Manasik Haji

Serang, (18/02/20) seluruh santriwati kelas 3 Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah melaksanakan kegiatan Praktek Manasik Haji. Kegiatan Praktek Manasik Haji adalah salah satu materi dalam

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

STAI Darunnajah Gelar Lomba Dakwah Haji Se-Jabodetabek,

STAI Darunnajah Jakarta akan menggelar Lomba Dakwah Haji se-Jabodetabek pada tanggal 7 Maret 2020. Dalam menggelar acara ini, STAI Darunnajah bekerjasama dengan Forum Komunikasi Alumni