Menu

Kedatangan Santri Pasca Libur Ramadhan dan Syawal 1434 H

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Para santri pondok pesantren Darunnajah sudah kembali ke Pondok Pesantren Darunnajah  setelah kurang lebih 3 minggu berlibur pasca Ramadhan dan Iedul Fitri 1434 H. Santri Putra kembali ke Darunnajah hari Sabtu Sore, 17 Agustus 2013, sedangkan santri putri datang hari Ahad sore, 18 Agustus 2013.

Pondok pesantren Darunnajah kembali ramai oleh lalu lalang para santri dan walinya yang datang  ke pondok untuk  mengantar santri, beberapa wali santri bahkan ada yang sempat mengeluh karena padatnya kendaraan di sekitar pondok bisa dibayangkan hanya  untuk sampai ke  pondok dari cipulir saja di perlukan waktu hampir setengah  jam yang l pada hari biasa bisa di tempuh dalam kurang dari 5 menit.

Para santri langsung beraktifitas seperti biasanya, membersihkan kamar, membersihkan kelas, bertemu dan berhalal bihalal dengan sesama teman dan persiapan untuk kegiatan belajar mengajar esok harinya.

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Alumni Darunnajah Lanjutkan Studi di IIUI Pakistan

Saat ini sudah sangat banyak alumni Pesantren Darunnajah yang melanjutkan pendidikannya di seluruh penjuru dunia dan salah satunya di Pakistan. Kali ini kita akan menceritakan,

Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 Serang Banten

Praktek Manasik Haji

Serang, (18/02/20) seluruh santriwati kelas 3 Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah melaksanakan kegiatan Praktek Manasik Haji. Kegiatan Praktek Manasik Haji adalah salah satu materi dalam