Menu

Kebersamaan seluruh santri dan Polisi Wanita Republik Indonesia. Dalam rangka ulang tahun Polwan ke-71.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

alhasanah,19/Agustus/2019. Polisi wanita berkunjung ke pondok pesantren putri  Al-Hasanah Darunnajah 9 dalam rangka memperingati hari ulang tahun polisi wanita ke 71 tahun. Kedatangan polisi ini untuk memberikan pelajaran terhadap santri dalam rangka menjaga keamanan saat berkendara dan memberikan motivasi tentang kepolisian kepada santri.

Beliau juga memberikan saran dan syarat-syarat bagaimana agar mereka bisa menjadi seorang polisi, salah satu syaratnya adalah dilihar dari tinggi badan dan kesehatan fisiknya. Para santri pun antusias dalam kedatangan para polisi wanita dan juga bersemangat dalam mengikuti kegiatan tersebut. Karena banyak dari mereka yang berminat untuk menjadi seorang polisi. Karean menurut para santri menjadi seorang polwan itu adalah suatu pekerjaan yang bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan dapat mengayomi masyarakat.

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Friday Morning Show & Pembukaan Latihan DNO

Serang 13 Desember 2019, Telah terlaksana Friday Morning Show Sekaligus Pembukaan latihan Darunnajah Open (DNO) Ke-10, Seluruh Santri Nurul Ilmi Darunnajah 14 menghadiri acara ini