Menu

Kantor PPMB darunnajah ramai dikunjungi oleh wali santri, ingin tahu mengapa penyebabnya?

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

 

 

Darunnajah- 27/11/18 Kantor PPMB (panitia penerimaan murid baru) yang terletak di pondok pesantren darunnajah jakarta, belakangan ini sangat ramai dikunjungi oleh wali santri.

Karena pergantian tahun akan berlangsung tidak lama lagi, banyak sekali wali santri yang ingin survey sekolah, pondok pesantren, ataupun boarding school, dan lain sebagainya.

Dari situlah pondok pesantren darunnajah telah merancang sedemikian mungkin program untuk tahun baru yang mendatang, bagaimana menghadapi murid baru yang akan membeludak,  dikarenakan pendaftaran dari murid atau berbagai daerah manapun.

Sistem tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya pondok pesantren darunnajah membuka pendaftan dengan sistem online, maka dari itu dimanapun dan kapapun cara akses untuk mendaftar online dapat dilakukan semudah mungkin.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah bagaimana wali santri mendaftar, yang bukan hanya dari dalam kota saja tapi luar kota sekalipun, dapat mengakses dengan mudah untuk mendaftarkan anaknya ke pondok pesantren darunnajah.

 

Cara mendaftar online klik santri.darunnajah.com

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Informasi Perubahan Kalender Pendidikan Tahun 2019-2020 Kelas 3 TMI Darunnajah Jakarta

Perihal  : Informasi Perubahan Kalender Pendidikan  Tahun 2019/2020                                  31 Maret 2020                                                                 Yang terhormat, Bapak/Ibu Orang Tua Santri Kelas III