Jurnalis Cilik, Praktik Membuat Berita Tentang Kedatangan Anis Baswedan ke Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Hari ini Jum’at, 25 November klub jurnalis cilik SD Islam Darunnajah sedang praktik membuat berita tentang kedatangan Pak Anis Baswedan ke darunnajah kemarin. 

Setiap anggota jurnalis cilik wajib membuat satu berita yang berkaitan dengan tema diatas, dimana setiap anggota jurnalis kemarin ikut terlibat dalam penyambutan di lapangan basket. 

Laporan tersebut langsung di ketik komputer dengan program office word. Keterampilan mengetik juga merupakan materi dasar yang harus dikuasai oleh seluruh anggota jurnalis.

Perlu diketahui, bahwa keterampilan mengetik diberikan saat pertemuan pertama kegiatan eskul jurnalis dimulai. Pada tiga minggu pertama materi yang diberikan adalah pengenalan microsoft office meliputi word, excel, dan power point. 

Setelah mereka selesai membuat berita, pekerjaannya di save sesuai nama masing masing untuk dinilai kemudian. Dan materi berita yang bagus akan dipublikasikan di situs resmi sekolah di www.sd.darunnajah.com

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathu Kutub Santri Akhir Putri

Cidokom Post – Sejak Sabtu (24/10) Pondok Pesantren Anur Darunnajah 8 mengadakan kegiatan tahunan Fathu Kutub untuk santri akhir TMI. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula