Gagal dalam memahami ilmu. Gagal paham ini biasanya lebih karena Kesombongan dan keangkuhan. Karena merasa berilmu, sehingga timbul sifat tidak mau lagi menerima ilmu dari orang lain. Semua yang disampaikan oleh orang lain dia anggap salah.

- Advertisement-

Orang gagal paham biasanya tidak mau lagi menerima masukan dari siapapun (baik itu nasehat, kritikan dan saran, atau pilih-pilih hanya mau menerima ilmu (nasehat) dari orang-orang yang dia suka saja. Jadi dia sudah melihat kearah, bukan ilmu yg disampaikan, tapi siapa yang menyampaikan.

Orang gagal paham biasanya Tertutup hatinya. Tertutup akal pikirannya. Tertutup pendengarannya. Sehingga masukan dan arahan dari orang lain sangat susuah sekali masuk dalam dirinya. Dan Tertutup logikanya.

Orang gagal paham biasanya selalu merasa cukup dengan pendapatnya sendiri. Parahnya lagi …, Dia tidak menyadari bahwa pemahamannya yang gagal itu, menjadi bahan tertawaan orang lain. Dia tetap dengan dirinya, dan dia bangga dengan kegagal pahamannya.

Apakah diri anda seperti itu??…, Berubahlah sebelum terlambat!!!…

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Darunnajah Charity adalah lembaga Darunnajah yang fokus di bidang sosial dan kemasyarakatan. Darunnajah Charity menerima donasi dalam berbagai bentuk, baik zakat, infaq, shadaqah, wakaf ataupun lainnya. Darunnajah Charity memiliki banyak program sosial kemasyarakatan. Diantaranya; Beasiswa dhuafa, panti asuhan, bakti sosial, posko bencana alam, dll. Lembaga ini juga melibatkan santri dalam kegiatannya sehingga santri dapat belajar peduli dengan sesama dan indahnya berbagi. Banyak sekali santri, warga, korban bencana dan pihak-pihak lain yang merasa terbantu dengan adanya lembaga Darunnajah Charity.