Menu

Indahnya berbagi Sesama Umat Manusia

persaudaraan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Indahnya berbagi Sesama Umat Manusia

Indahnya berbagi sesama umat manusia sangatlah penting apalagi di lingkungan pesantren.sebagai umat manusia terutama umat muslim kita harus saling berbagi karena manusia adalah makhluk sosial atau makhluk yang membutuhkan orang lain.

Sebagai santri jika kita sedang di jenguk atau istilah lain di mudifah kita harus berbagi kepada teman yang tidak dijenguk.Sesama umat manusia kita tidak boleh pelit ataupun angkuh,karena di mata Allah SWT kita semua sama yang membedakan hanya iman dan taqwa.

Sifat sifat yang harus di tinggalkan

  1. Egois
  2. Sombong
  3. Angkuh
  4. Merendahkan orang lain.
  5. Dll

Karena manusia diciptakan untuk saling menyayangi antara satu sama lain agar terjalin persaudaraan yang baik antar umat manusia.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang Banten

Beribu Doa Untuk Bapak Pimpinan Darunnajah 9

Menginjak usia ke-74 pada tanggal 15 Agustus 2020 ini, merupakan suatu pencapaian yang sangat hebat bagi pimpinan kita ini, yaitu al-ustadz Saifuddin Arief,. S.H.M.H selaku

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Panduan Ujian Online – 2020

via IFTTT Game Online, Narkotika Jenis Baru (Sisi Negatif Game Online)PANDUAN MENGHAFAL SANTRI BEASISWA TAHFIDZPanduan Lengkap Safari Da’wahBrosur Panduan PGTK DarunnajahPanduan Siswa Pindahan 2010/2011Panduan Pembayaran