Menu

Imam Masjid Istiqlal Sarajevo ke Darunnajah

Tamu Imam Masjid Sarajevo Bosnia ke Pesantren Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Tamu Imam Masjid Sarajevo Bosnia ke Pesantren DarunnajahJAKARTA/dn.com – Sabtu, 31 Agustus 2013 / 23 Syawal 1434 H pukul 16.00 Pesantren Darunnajah mendapat kunjungan imam masjid dari Sarajevo: Mr. Ferid Dautovic (Imam Kanton Sarajevo) dan Mr. Abdulgafar Velic (Imam Masjid Istiqlal Sarajevo).

Kunjungan kedua tokoh pemuka agama Islam di negeri pecahan Uni Soviet tersebut adalah salah satu tujuan yang dikunjungi dalam perjalanannya ke Jalarta ini sejak tanggal 28 – 31 Agustus 2013. Di Darunnajah rombongan diterima oleh Pimpinan Pesantren, Dr.K.H. Sofwan Manaf, M.Si., Ketua Darunnajah International Relationship (DIRO) Ust. M. Hasan Darojat, SQ., MA., Ust. H. Agus Sugianto, M.M., dan beberapa ustadz lainnya.

Sebelumnya mereka mengunjungi dan melaksanakan sholat di Masjid At-Tin komplek taman Mini Indonesia Indah, Dan sepeninggalnya dari Darunnajah mereka berencana mengunjungi Masjid Dian Al Mahri atau lebih dikenal dengan Masjid Kubah Mas, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

15 Hari Menuju Ramadhan
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

15 Hari Menuju Ramadhan Apa Persiapan Mu?

Ramadhan sebentar lagi… يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِن قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ [البقرة : 183] (Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan