Ikhtifalan Al-Manshur DN3
Menu

Ikhtifalan Al-Manshur DN3

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

{mosimage}SERANG/dn3.com, Sabtu, 27 Juni 2009, Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 Serang Banten mengadakan Ikhtifalan dan Kesyukuran Kenaikan Kelas TK, MD, MI dan TMI Darunnajah 3 Serang Banten. Acara yang sudah direncanakan dengan matang ini berjalan lancar.

Peserta wisuda tahun ini sebanyak 140 siswa yang terdiri dari Taman Kanak-kanak sebanyak 28 siswa, Madrasah Diniyah sebanyak 36 siswa, Madrasah Ibtidaiyah sebanyak 46 siswa dan TMI sebanyak 30 siswa yang terdiri dari 13 siswa Madrasah Aliyah dan 17 siswa Sekolah Menengah Kejuruan.

Tahun ini adalah tahun kelima Tarbiyatul Mu'allimin/at Al-Islamiyah (TMI) mewisuda santrinya, acara yang  juga dihadiri oleh Syech Sya'ban tersebut dimulai dari pukul 08.00  dan berakhir pada pukul 10.30 wib.

Rentetan acara wisuda pagi hari dari siswa TK, dilanjutkan dengan wisuda siswa MI dan wisuda santri TMI, untuk acara siang dari jam 13.00 – 16.00 wib diisi dengan pidato dan penampilan dari siswa TK dan MI, sedangkan untuk malam hari dari jam 19.00 – 23.30 acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan  penampilan santri dari tingkat TMI, mulai dari tarkom, baca puisi, pramuka, tapak suci, dan lain-lainnya.

Sehari sebelum acara dimulai, tepatnya hari Jumat, 26 Juni 2009 pada pukul 14.00 wib seluruh santri TK, MI, MD dan TMI mengadakan karnaval yang melewati jalan Palka Desa Pabuaran dengan rute berjarak kurang lebih 3 km. pada karnaval tersebut santri membuat kreasi sendiri-sendiri dan sebagai bentuk syiar pesantren Al-Manshur.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait