Hebat! Ada Taman Buku di Pesantren

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

hari-buku-nasionalBuku merupakan salah satu wadah informasi serta pengetahuan bagi para pembacanya. Kerap kali buku dijadikan sebuah elemen penting dalam kelengkapan belajar. Dengan buku para pembaca mampu melihat jendela  dunia dengan selebar-lebarnya. Maka dari itu Pesantren Darunnajah 2 Cipining terus lengkapi buku-buku yang ada di perpustakaan dengan sebaik mungkin.

Tepat pada hari Jum’at bulan lalu Pengurus Bagian Perpustakaan OSDC (Organisasi Santri Darunnajah 2 Cipining) mengadakan Taman Buku di depan Perpustakaan Asrama Kampus 1 atau yang akrab disebut “Maktabah Syamilah”. Ini adalah kali pertama pesantren mmengadakan taman buku, sesuai dengan tema yang diusung kegiatan inipun dilaksanakan di alam terbuka. Kegiatan ini merupakan hasil kinerja tim WARNA (Wahana Apresiasi Darunnajah) dibantu dengan beberapa pengurus lainnya.

Taman buku dibuka sekitar pukul 08.00 s.d 11.30, adapun beberapa hal yang terdapat di taman buku adalah aneka buku novel, artikel, buku motivasi, buku tentang agama islam dll. Hal ini semakin menarik karna para pembaca bisa langsung membaca di tempat dengan suasana yang asri dan nyaman.

Tujuan diadakannya taman buku ini adalah agar meningkatkan minat membaca para santri serta menjadikan membaca adalah sebuah kegiatan yang wajib agar para santri mampu memperluas pengetahuannya.

(WARDAN/Annisa)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait