Perfotoan Kelas

Jum’at, 21 April 2017, adalah hari yang paling bersejarah bagi santriwan dan santriwati Pesantren Darunnajah 2 Cipining.

Kenapa bisa dikatakan bersejarah?

Karena, di hari inilah para santri bisa serempak mengikuti agenda perfotoan bersama wali kelas, yang akan menjadi dokumentasi bersejarah  bagi mereka. Untuk saat ini, foto-foto tersebut memang belum berarti tetapi, beberapa tahun kemudian, ketika mereka sudah mencapai kesuksesan, foto ini akan menjadi saksi atas perjuangannya di  Pesantren Darunnajah 2 Cipining.

Agenda perfotoan yang biasa dilakukan, hanya untuk kelas 6 TMI bersama Pimpinan Pesantren, seluruh Kepala Biro, Kepala Sekolah, Wali Kelas, dan Guru Pengajar. Tetapi, kali ini telah diagendakan untuk seluruh kelas bersama wali kelas. Dan akan terus menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

Kerjasama yang baik antara wali kelas dan santri telah menghasilkan hasil yang memuaskan. Mereka belajar berkarya, membuat dan menyiapkan segala sesuatu dengan sendirinya. Membuat background dengan kehebatan seni para santri. Disinilah nilai-nilai Panca Jiwa (Keikhlasan, Kesederhanaan, Kemandirian, Ukhuwah Islamiyah, dan Kebebasan) telah ditanamankan disetiap jiwa para santri.

Terdapat 45 kelas, dengan 6 fotografer, diantaranya :

1. Ustadz Aryo Bima

2. Ustadz Asrul Alam

3. Ustadz Khoirul Mahfudz

4. Ustadzah Almas Khalishah

5. Ustadzah Maulida Umi

6. Ustadzah Fera Indriani

(Wardan/Fera Indriani)

Santri Putra

Kelas 1 F