Hari Pertama LDK Darunnajah Cipining
Menu

Hari Pertama LDK Darunnajah Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Darunnajah Cipining.  (7/11) Pondok Pesantren Darunnajah Cipining mengadakan agenda LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) kegiatan yang diselenggarakan khusus untuk pengurus baru masa bakti 2016-2017 atau santri kelas 5 TMI dengan tujuan memberi bekal pengurus baru dalam menjalankan kepengurusan yang akan diembannya.

Kegiatan LDK ini dilaksanakan di Aula Asrama Putra Kampus 3 dengan diikuti seluruh santri kelas 5 TMI dan tamu undangan dari jajaran dewan guru. Setelah dibuka oleh ustadz Farug Absori, S. Pd. I mewakili Pimpinan Pesantren KH. Jamhari Abdul jalal, Lc yang berhalanngan hadir kegaitan LDK 2016 dimulai.

Dihari pertama ini para peserta LDK mendapatkan berbagai ilmu yang luar biasa penting yang disampaikan oleh narasumber yang kompeten dalam bidangnya yaitu:

  1. Management Kesekretariatan disampaikan oleh ustadz A. A. Huseini, M. A beliau adalah sekretaris Pesantren Darunnajah Cipining.
  2. Management Keuangan disampaikan oleh ustadz M. Mudatsir, S.H I beliau adalah Kepala Biro Keuangan Pesantren Darunnajah Cipining.
  3. Pentingnya Disiplin dan Mahkamah disampaikan oleh ustadz Nurrahman, S. Pd beliau adalah kepala bagian keamanan Pesantren Darunnajah Cipining.
  4. Menjadi Pembina Pramuka yang Handal disampaikan oleh ustadz A. Dimyati, S. Pd beliau adalah ka. Mabikori Pesantren Darunnajah Cipining.
  5. Menjadi Santri Organisator/Muharrik disampaikan oleh ustadz Muhlisin Ibnu Muhtarom beliau adalah Kepala Biro Pengasuhan Santri Pesantren Darunnajah Cipining

Kegiatan dimulai pukul 06.50 Wib sampai pukul 21.30 Wib, adapun pelaknanaannya menyesuaikan waktu shalat fardhu berjamaah.

Semangat Berjuang Pengurus Baru, Allahu Akbar.

(Abs)

ldk1

ldk-rohman

ldkk1

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Kenikmatan Yang Membuat Manusia Tertipu

Islam menempatkan waktu sebagai suatu perkara penting bagi kehidupan manusia, jika tak dimanfaatkan dengan baik, maka kerugianlah yang akan di dapatkan. Waktu merupakan salah satu