Hari Ketiga LDK Darunnajah Cipining
Menu

Hari Ketiga LDK Darunnajah Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Darunnajah Cipining. (9/11) kegiatan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) yang dilaksanakan pengurus baru Organisasi Santri Darunnajah Cipining (OSDC) masa bakti 2016-2017 terus berlanjut, hari ini Rabu (9/11) meruapakan hari ketiga para peserta LDK mendapatkan limpahan ilmu kembali dari guru-guru yang kempeten dalam bidangnya, dari pagi sampai malam ini semua peserta tampak semangat mengikuti kegiatan tersebut, apa saja yang mereka dapatkan hari ini?

  1. Menjadi Santri yang Sesungguhnya  disampaikan oleh ustadz Samsul Rahman, S Pd. I beliau adalah alumni Darunnajah Cipining angkatan pertama (Aldacipta) yang juga seorang Motivator handal Indonesia.
  2. Metodologi Pembelajaran MDIT disampaikan oleh ustadz Fathul Mu’min, , S. Pd. I beliau adalah Kepala Sekolah SMK Pesantren Darunnajah Cipining.
  3. Tata Cara Ta’lim dan Retorika Dakwah oleh ustadz Katena, S. Pd. I beliau adalah Kepala Sekolah MA Pondok Pesantren Darunnajah Cipining.
  4. Public Service Maintence oleh ustadz Munif Rahman, S. Pd. I beliau adalah Kepala Bagian Rumah Tangga (BRT) Pondok Pesantren Darunnajah Cipining.
  5. Metodi Bermain Cerita Bernyanyi (BCM) disampaikan oleh ustadzah Sri Purwati, S. Pd. I beliau adalah Kepala Sekolah RA Pesantren Darunnajah Cipining.

Hari ketiga ini merupakan hari terakhir mereka mendapatkan berbagai material pondasi untuk memantapkan kepengurusan masa bakti 2016-2017, besok hari terakhir rangkaian LDK para peserta akan melakukan kegiatan outdoor di pagi hari dan ujian tulis di siang hari yang kemudian penutupan di sore hari.

Semangat dan sukses Pengurus Baru Prestasi Baru.

(Abs) 

ldk3

ldkk3

ldk3

ldk33

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menghadapi Ujian Dari Allah dengan Kesabaran

Manusia adalah makhluk sempurna yang diciptakan allah dari makhluk yang lain. Mengapa demikian? Karena manusia adalah makhluk istimewa yang allah beri akal dan jasad yang

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menyibukkan Diri Untuk Mengingat Allah Dengan Berdo’a

Kita sering kali susah payah menggapai hasil yang kita cita-citakan. Tak peduli siang maupun malam mengeluarkan keringat untuk menggapainya. Entah perihal akademik, bisnis atau bidang