Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Kabupaten Bogor
Menu

Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Kabupaten Bogor

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sebanyak 20an guru Pesantren Darunnajah Cipining mengikuti upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) kementerian agama kabupaten Bogor ke-66 tahun 2012, Selasa (3/1). Upacara yang dimulai sejak pukul 9 pagi berlangsung di lapangan upacara Pemda Cibinong. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh madrasah dari tingkat MI hingga MA di wilayah kabupaten Bogor.

blank

Sebagai motto dari kegiatan ini adalah ‘Memperteguh Komitmen Untuk Membangun Kementerian Agama Yang Bebas Dari Korupsi’. Untuk itu secara tegas, pembina upacara mengatakan bahwa saat itulah moment yang sangat tepat bagi kementerian agama untuk berbenah dan mengevaluasi diri. Kemudian ia mengajak kepada semua pihak yang terlibat pada kementerian agama untuk mendukung komitmen itu dan berjalan bersama-sama beriringan sehingga menjadi satu tujuan yaitu memberantas korupsi. Maka, jargon yang juga dipasang berbunyi ‘Ikhlas, Integritas, dan Bersih’.

 

Pada kesempatan itu pula, acara diramaikan dengan ‘Gebyar Madrasah 2012’. Gebyar Madrasah ini merupakan kegiatan yang mengusung motto ‘Dari Kita, Oleh Kita, dan Masyarakat Kabupaten Bogor. Kemudian pernyataan warga madrasah pada event kali ini adalah ‘Kami Warga Madrasah Anti Narkoba, Produk Halal Yes, Narkoba No!!! Kami Siap Berperang Melawan Narkoba. Kami Warga Madrasah Anti Tawuran, Prestasi Yes, Tawuran No!!! Kami Cinta Damai, Damai Itu Indah. (Wardan/Billah)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait